Kamis, 20 Juni 2013

INDAHNYA HIDUP BERSAMA MU

Betapa indah hidup bersamaMu.....
Betapa bahagianya hidup dalam tuntunanMu.....

Dikala hati sepi... ada Engkau yang menemani
Disaat hati gundah.. ada Engkau yang menghiburkan

Bahagianya hidup dalam pimpinanMu...

Terkadang ujian datang ...
Tapi itu semua adalah caraMu...
Agar aku lebih dekat lagi denganMu....

Wahai cinta agungku....
Wahai tumpuan hidupku.....

Peganglah selalu hati ini...
Agar aku tak berpaling dariMu....

Aku sangat takut...
Hatiku akan berpaling
Sebab ada 2 musuhku yang selalu  ingin menjauhkan aku dariMu
Yaitu Nafsuku dan Syaitan durjana....

Ya Allah.....
Cinta Agungku.....
Tumpuan hidupku.....
Gemgamlah hatiku.....
Janganlah Engkau jaukan aku dari rahmatMu...
Aku sangat memerlukanMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar