Rabu, 26 Juni 2013

YANG DIRINDU & DITUNGGU

Wahai yang dirindu...... Kedatanganmu senantiasa ditunggu Ketibaanmu senantiasa diharap Kesucianmu semua tahu Kemuliaanmu semua faham Keberkahanmu semua hapal Dalam dirimu ada banyak keistimewaan Dalam dirimu penuh sekali keindahan Dalam dirimu terhampar luas keluar biasaan Wahai yang ditunggu-tunggu..... Aku adalah salah satu dari milyaran makhluk di dunia ini... Yang mengharap sekali kedatanganmu Adakah tahun ini aku akan menjumpaimu?? Wahai yang dinanti-nanti....... Aku berjanji.... Ketibaamu kali ini Aku akan berusaha menyambutmu dengan sepenuh hati Akan kupersiapkan semuanya Agar aku tak menyesal.... bila kau akan pergi sementara Wahai... kekasih orang beriman... Tak sabar aku ingin masuk dalam dirimu Untuk mengambil sebanyak mungkin hikmah dari kemulianmu... Ramadhan......oh Ramadhan... (Jun, 26) KDJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar